Senin, 30 Juli 2018

Gunung Punceling Pas Ciwidey Call 081323739973

Gunung Punceling Pas Ciwidey Call 081323739973

Sebetulnya lebih tepat lereng punceling ya karena Punceling Ciwidey berada di lerang Gunung Patuha, dan sumber mata air panasnya berasal dari Gunung Patuha, saat ini admin akan meng informasikan artikel yang berjudul Gunung Punceling Pas Ciwidey Call 081323739973, semoga bermanfaat agar baraya travelers kamping bisa mengetahui secara jelas tentang bumi perkemahan Punceling Pas Ciwidey, ada beberapa pertanyaan yang terlontar dari kawan-kawan yang akan kamping di daerah Ciwidey, seperti dimana lokasi Punceling Ciwidey, bagai mana cara menuju ke Punceling Ciwidey, berapa tiket masuk dan tiket kamping di Punceling Ciwidey.

Gunung Punceling Pas Ciwidey Call 081323739973


Lokasi Punceling Ciwidey adalah di Jalan Raya Ciwidey - Rancabali KM 9 setelah Patuha Resort belokan pertama, dari jalan raya menyusuri jalan berkerikil kurang lebih 3 KM sampailah di Punceling Ciwidey, jika di google map dari Gerbang Tol SOROJA ke Punceling Ciwidey bisa dilihat di google maps di bawah ini, dan jika masih bingung bisa admin pandu dengan telepon ke nomor hp-sms atau wa ke 081323739973.


Semoga Anda bisa lebih mudah untuk menjangkau bumi perkemahan Punceling Pass Ciwidey, dan jika Anda juga ingin sekalian studi banding dengan bumi perkemahan yang lain seperti di bumi perkemahan Emte Resort, bumi perkemahan Kampung Cai Rancaupas, bumi perkemahan Cimanggu Cantuary call kami di 081323739973 ( bisa sms-wa atau telepon ).
Menuju ke Gunung Punceling Pass Ciwidey bisa dengan kendaraan pribadi dengan mengikuti google maps di atas ya, dan jika kamuh yang menggunakan kendaraan umum dengan asumsi berangkat dari terminal Leuwi Panjang Bandung ( Bus ) atau dari Stasiun Hall Bandung ( Kereta Api) atau dari bandara Husen Bandung ( Pesawat Udara ) berikut yang bisa admin informasikan :

Leuwi Panjang Bandung ( Bus ) :

Naik mobil angkutan Ciwidey - Bandung ( L-300 ) dengan ongkos per orang saat ini Rp. 15.000,- ( lima belas ribu rupiah ) ini sudah lewat Tol Soroja, kemudian turun di terminal Cibeureum Ciwidey, kemudian naik angkot kuning jurusan Ciwidey - Rancabali minta di turunkan di belokan jalan Punceling atau setelah Patuha resort, turun kemudian jalan kaki kurang lebih 3 km ran, hehehe lumayan cape.

Stasiun Hall Bandung ( Kereta Api) :

Turun dari kereta Api di stasiun hall Bandung keluar pintu gerbang, terus naik grab mobil atau grab motor langsung sampai di lokasi, aaseek  ga jalan kaki hihihi.

Bandara Husen Bandung ( Pesawat Udara ) :
Turun dari Pesawat kemudian keluar pintu gerbang Bandara Husen Bandung, terus naik grab mobil atau grab motor langsung sampai di lokasi, aseek  ga jalan kaki hihihi.

Tiket masuk dan tiket kamping di Punceling Ciwidey :

Oke jika msih ada pertanyaan, kritik, saran atau apapun mengenai informasi ini atau mau bertanya objek wisata, tempat menginap, bisa call kami di 081323739973, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Gunung Punceling Pas Ciwidey Call 081323739973.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat Camping di Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !